Pengumuman Tentang Penggantian Sekretaris Perusahaan

Date: 
8 January 2016

 

 

Merujuk pada Peraturan OJK Nomor 35/POJK.04/2014 tentang Sekretaris Perusahaan Emiten atau Perusahaan Publik dan Peraturan Bursa Efek Indonesia No. I-E tentang Kewajiban Penyampaian Informasi, bersama ini kami menginformasikan bahwa berdasarkan Keputusan Direksi Perseroan No.001/SMMT/SK/I/2016, Direksi Perseroan telah mengangkat Sdri. Chrismasari Dewi Sudono untuk menjabat sebagai Sekretaris Perusahaan Perseroan menggantikan Sdr. Abed Nego, efektif sejak tanggal 8 Januari 2016.

 

Chrismasari Dewi Sudono, Warga Negara Indonesia, lahir pada tahun 1978 dan memperoleh gelar Sarjana Akuntansi dari Universitas Katolik Parahyangan, Bandung. Beliau memulai karirnya sebagai Auditor di Kantor Akuntan Publik Ernst&Young Indonesia dan dilanjutkan dengan Kantor Akuntan Publik PricewaterhouseCoopers Indonesia. Beliau kemudian bergabung dengan PT Rajawali Corpora dengan posisi terakhir sebagai GM Finance – Mining and Resources Department.

Surat Keputusan Direksi Perseroan No. 001/SMMT/SK/I/2016 tentang pengangkatan Sekretaris Perusahaan Perseroan dapat dilihat di sini.